Kebiasaan Buruk Lady Gaga

Kebiasaan Buruk Lady Gaga. Lady Gaga, seorang bintang eksentrik ini kembali membuat sebuah pengakuan kontroversi. Penyanyi sekaligus pembuat lirik bad romance ini, mengungkapkan terang-terangan tentang inspirasinya dalam membuat lagu. Namun, cara mendapatkan inspirasi dalam membuat lagu itulah yang banyak mengundang respon dari fans dan juga media.

Lady Gaga Meat Dress

Dalam sebuah interviewnya dengan Anderson Cooper untuk acara '60 minutes'. Lady Gaga memaparkan bahwa setiap kali dia sedang membuat lagu, dirinya selalu ditemani dengan ganja dan juga whisky. Lady Gaga memang mengakui itu adalah sebuah kebiasaan buruk. "Saya memang masih merokok ganja dan whisky sambil membuat lagu, tapi saya sama sekali tidak melegalkan hal itu untuk ditiru" ungkap Lady Gaga pada interviewnya di televisi tersebut.

Lady Gaga juga melanjutkan, dirinya tidak ingin mendorong fans khususnya anak-anak untuk mengkonsumsi narkoba. Dia mengakui dunia selebriti memang dekat dengan kebohongan serta kepura-puraan
dan tidak ingin hal itu menimpa dirinya. "Kebanyakan kehidupan artis tenggelam dalam kepura-puraan dan banyak dari fans tidak mengetahuinya, saya berusaha jujur dan berlaku baik pada fans. Mereka mengenal saya, dan sayapun menghargai cara fans memperlakukan saya" ungkapnya

Penyanyi bernama asli Stefani Germanotta ini sebelumnya sudah buka-bukaan soal kecanduanya terhadap obat-obatan. Tahun lalu, dia mengakui mulai menggunakan kokain setelah keluar dari tempat kursus musik new york university di 2005 silam. Tetapi penyanyi single Born This Way ini tetap bersikeras bahwa drugs memiliki sisi positif untuk perkembangan karir musiknya. "Beberapa orang mungkin mencari inspirasi di dalam ruang gelap, dan saya rasa saya termasuk ke dalamnya" jelasnya

Beruntung, dibalik segala kebiasaan buruk lady gaga. Ada sebuah prestasi besar yang baru saja diraihnya. Dalam ajang Grammy Awards 2011 lady gaga berhasil menyabet 3 penghargaan. Meliputi penghargaan Vocal Album Pop Terbaik, Performance Penyanyi Wanita Pop Terbaik dan Best Short Form Music Video. Congratulations, Lady Gaga.

0 Komentar:

Posting Komentar