Cerita cerita pembuatan tato tergila sepanjang sejarah

Cerita cerita pembuatan tato tergila sepanjang sejarah. Membuat tato di tubuh adalah sebuah pilihan bagi setiap orang. Tentu banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sebelum memutuskan untuk ditato. Biasanya, masing-masing orang mempunyai alasan dan cara khusus untuk melukiskan setiap bagian tubuhnya dengan tato. Ada beberapa cerita dan filosofi aneh, unik bahkan bisa dibilang gila yang terjadi dalam dunia tato. Berikut beberapa cerita cerita pembuatan tato tergila sepanjang sejarah.

1. Tempat pelacuran yang memberikan "Free Entry Charge" untuk pengunjung yang bertato 

Rumah Bordil Tato


Salah satu rumah bordil terbesar di Eropa melakukan satu strategi marketing yang gila. Mereka menjanjikan akan memberikan akses masuk secara gratis seumur hidup untuk setiap pengunjung yang mentato lengan dengan tulisan nama rumah bordil tersebut. Awalnya, manager rumah bordil tersebut ragu akan strateginya. Tetapi fakta membuktikan lain, banyak pria yang rela untuk mentato lenganya demi mendapat akses pelayanan gratis. Dan pada akhirnya rumah bordil tersebut harus bekerja lebih ekstra melayani para pengunjung bertato.


2. Seorang pria mentato penisnya untuk memenangkan sebuah mobil.

Andreas Muller Mentato Penis


Demi sebuah hadiah, seorang pria jerman, Andreas Muller mengambil keputusan gila dalam hidupnya. Pria tersebut rela untuk mentato penisnya. Memang aksi nekatnya itu tidak sia-sia, muller akhirnya berhasil mendapatkan sebuah mobil silver mini cooper dalam sebuah tantangan kontes radio show. Pendengar radio diperbolehkan mendengar raungan kesakitan Muller saat sang artis tato mulai melukiskan jarum tinta itu di penisnya. Menurut Muller, "Ketika saya sudah menduduki hadiahnya (mobil), semua itu tidak lagi menjadi masalah"

3. Kejahatan seorang pencuri terlacak polisi karena dia memiliki tato nama dan tanggal lahir di lehernya

pencuri bertato tertangkap polisi


Kebodohan dan kekurangjelian terjadi, saat Aaron Evans 21 tahun, mencuri mobil Peugeot dan gambarnya tertangkap CCTV. Polisi tidak perlu banting tulang untuk melacak identitas si pencuri. Karena di dalam gambar sudah jelas terlihat gambar tato besar di leher si tersangka, yang bertuliskan nama dan tanggal lahirnya.

4. Artis tato cilik berumur 3 tahun

seorang artis tato berusia 3 tahun
Untuk anak seusianya, tidak akan pernah terbayang untuk menjadi pelukis tato. Namun di Wales, kita bisa menemui seorang tato artis cilik yang masih berusia 3 tahun. Ruby Dickinson memiliki bakat tersebut dari ayahnya, Blane, yang juga seorang tato artis ternama di Wales.

5. Nenek 101 tahun yang memutuskan untuk ditato

nenek berusia 101 tahun bertato


Makin tua makin jadi. Itulah kata yang pantas untuk Mimi Rosenthal. Seorang nenek berusia 101 tahun yang tertarik untuk mentato tubuh di usia senjanya. Pada awalnya, Mimi sudah mempunyai tato bergambar kupu-kupu kecil saat usianya menginjak 99 tahun. Gallo Kohlas, sang artis tato menganggap gambar itu terlalu kecil. Merasa tertantang dengan ucapan si tato artis. Di usia 100 tahun, sang nenek ingin coba membuat tato yang lebih besar di kakinya. Akhirnya tato itu pun berhasil dibuat, tapi sang nenek belum puas sampai disitu. Dia akan membuat tambahan tato di tanganya.

6. Seorang ibu mentato anak-anaknya yang masih kecil

jojo marsh mentato anak-anaknya yang masih kecil


Ternyata ada juga seorang ibu yang rela anaknya bertato. Jojo Marsh, seorang ibu dan dia sendiri yang mentato anak-anaknya. Dia mentato anaknya dengan gambar simbol salib yang sama di tangan 6 anaknya, dibuat dengan menggunakan senar gitar sebagai jarumnya. Namun, tindak-tanduk mereka tidak semulus yang dibayangkan. Marsh dan suaminya, Jacob Bartels, menghadapi tuntutan kekerasan terhadap anak setelah detektif menemukan simbol tato yang sama pada setiap anaknya. Marsh dan suaminya lalu membela diri, menurutnya itu bukan kemauanya. Anaknya sendiri lah yang meminta sang ibu untuk mentato mereka. (Oddee)

Tato itu seni, tertarik untuk mentato tubuh anda? Semua pilihan ada di tangan anda ;)

0 Komentar:

Posting Komentar