Jadwal Final Piala AFF 2010 RCTI

Jadwal Final Piala AFF 2010 RCTI. Seperti yang kita ketahui bersama, sepakbola Indonesia sedang mengalami kebangkitan. Terbukti dengan lolosnya timnas kita ke kompetisi 2 tahunan tersebut. Banyak yang bilang kesuksesan timnas kita tidak terlepas dari keberhasilan PSSI dalam melakukan naturalisasi pemain. Sepakbola Indonesia kini mempunyai idola baru, mereka adalah Cristian Gonzales, Irfan Bachdim dan yang terakhir baru saja masuk Kim Jeffrey Kurniawan. Pasti pada penasaran kan kapan Jadwal Final Piala AFF 2010 RCTI, tunggu sebentar lagi pasti saya beritahu.

piala aff 2010


Kini di final, lawan berat menanti. Ya, mereka adalah pasukan dari negeri jiran Malaysia. Memang sebelumnya di fase penyisihan grup timnas kita sukses meluluhlantakan lawanya dengan skor fantastis, 5-1. Tetapi Malaysia tidak bisa dianggap enteng. Mereka tentu sudah punya strategi tertentu untuk melakukan balas dendam. Sebuah sinyal yang harus diwaspadai oleh Bambang Pamungkas CS.
Dengan optimisme kemenangan yang tinggi langsung saja kita simak Jadwal Final Piala AFF 2010 RCTI :

  • Final pertama Malaysia Vs Indonesia : Minggu 26 Desember 2010 di stadion bukit jalil malaysia (disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 18.30 WIB)
  • Final kedua Indonesia Vs Malaysia : Rabu 29 Desember 2010 di stadion gelora bung karno  jakarta (disiarkan secara langsung oleh RCTI mulai pukul 17.30 WIB)
 Mari kita sama-sama dukung penuh timnas garuda kesayangan kita! Adios permios!

0 Komentar:

Posting Komentar