Udin Sedunia

Udin sedunia. Udin sedunia ? apa ini judul dari sebuah lagu. Hmm, simpan dulu jawaban anda. Mungkin anda termasuk saya pribadi nampak asing dengan nama ini. Yang jelas akhir-akhir ini udin sedunia memang sedang menyita perhatian publik Indonesia. Entah siapa yang memulai atau pertama mempopulerkanya, menarik juga untuk membahas lebih jauh apa dan siapa sebenarnya udin sedunia ini.

Setelah saya acak-acak mesin pencari termutakhir abad ini, Google. Akhirnya rasa penasaran itu berangsur terjawab. Didapatlah sebuah titik terang tentang apa, siapa dan mengapa harus si udin sedunia. Ternyata udin sedunia itu adalah  sosok seorang pria nyentrik, berpenampilan mencolok serta berperangai sedikit gemulai. Namun, kalau hanya itu saja yang ditonjolkan tentu akan terasa biasa-biasa saja. Beruntunglah udin sedunia, karena orang-orang justru mengapresiasi kelebihan udin sedunia dari lagu kocak yang berhasil dia buat bersama teman-temanya.

udin sedunia

Secara teknis, tidak ada yang spesial dari susunan dan arahan lagu ini. Tapi tunggu dulu, lihat lebih dalam sisi unik dan kreatifnya. Tengok lebih jeli ke dalam liriknya. Itulah yang akan membuat saya atau bahkan anda akan terpingkal-pingkal mendengarnya. Yuk, langsung saja kita simak video lagu udin sedunia dibawah ini. Selamat menikmati, salam humor ;)


Dan tak lama setelah lagu udin sedunia naik daun, diapun diberi kesempatan untuk tampil di acara Inbox SCTV. Berikut performnya :



Bagaimana menurut anda? Lucu, kreatif atau malah aneh melihatnya? Semua kembali lagi ke sudut mana anda memandangnya. Lain kali kalau saya sempat, nanti saya share juga lirik lagu udin sedunia.

0 Komentar:

Posting Komentar