Power Balance Terbukti Scam

Power Balance Terbukti Scam. Apakah anda termasuk pemakai gelang ajaib power balance? anda harus siap-siap menyesal mendengar kabar ini. Bahwa gelang yang dulunya dianggap banyak memiliki khasiat ini ternyata scam alias bullshit a.k.a bohong belaka.
Power Balance Terbukti Scam

Kabar ini bukan semata-mata gosip atau isapan jempol saja. Karena produsen power balance sendirilah yang mengakui bahwa gelang buatanya itu sama sekali tidak ada gunanya. Dalam pernyataanya mereka mengakui bahwa sebenarnya tidak ada bukti ilmiah yang menyatakan produknya itu benar-benar berfungsi. Sebelumnya, dalam promosi mereka menggencarkan bahwa power balance adalah gelang silikon ajaib yang mampu meningkatkan efisiensi, keseimbangan dan kekuatan tubuh.
"Kami mengakui bahwa tidak ada bukti sains yang kredibel dan hal tersebut termasuk perbuatan menyesatkan," tulis produsen gelang Power Balance di situs webnya. Selain itu produsen power balance juga meminta maaf bila ada konsumen yang merasa tidak nyaman dengan penipuan ini. Konsumen dapat meminta pengembalian uang melalui situs atau menghubungi hotline yang tersedia sampai 30 Juni 2011. Dengan pernyataan ini sekaligus menjadi pukulan untuk konsumen di Indonesia. Karena kita ketahui bersama pasar indonesia sempat booming dengan keberadaan gelang ini. Teliti sebelum membeli ;)
Power Balance Terbukti Scam

Masih belum yakin? berikut ini screenshot pernyataan power balance di website mereka :
Power Balance Terbukti Scam

0 Komentar:

Posting Komentar