Himalayan Golf Course, Lapangan Golf Paling Eksotis

Lapangan Golf Paling Eksotis. Himalayan Golf Course di Pokhara, Nepal dikelilingi oleh beberapa gunung terbesar di dunia. Dibangun dalam ngarai yang diciptakan oleh gletser Himalaya, yang benar-benar menjadikan HGC sebagai lapangan golf paling eksotis di dunia.

- Terletak hanya tujuh kilometer (4,35 mil) dari dari pusat kota Pokhara, memiliki 9 hole, ditata dengan baik untuk kejuaraan di 6.900 meter dengan nominal 73.
- Memiliki 11 green dan posisi tee berbeda dan terletak sebagian besar di dalam jurang sungai Bijayapur Himalaya.
- Course ini mengadopsi model Skotlandia seperti mounding fairway, rumput split dan penggunaan bentang alam dan alam untuk membentuk course.
- Tempat ini menjadi kalender tetap Nepal Surya Western (profesional) Open selama tujuh tahun terakhir.
- Dibingkai oleh jangkauan menjulang Annapurna, sapi dan kerbau berkeliaran dengan bebas memberikan kesan eksotis.
- Hole kelima dikenal sebagai salah satu hole paling alami di dunia karena letaknya yang di tengah-tengah sungai.
- Club House bertengger di pinggir balkon 250 meter di atas ngarai. Anda akan melihat ke bawah lapangan golf dengan view dinding ngarai yang menakjubkan dihiasi dengan sarang elang, air terjun, dan suara percikan air sungai Himalaya.
- Course mengembara melalui tebing udara ratusan meter ke hole dalam sungai Bijayapur, penuh dengan batu-batu dari gunung-gunung yang menjulang tinggi di atas.
- Selain pemandangan ngarai gunung dan sungai, berbagai bentuk satwa liar hidup di course. Rubah, monyet, elang, elang adalah fauna penduduk di sini.
- Seperti amfiteater yang sangat indah seperti jurang sungai dengan panorama indah dari kisaran Himalaya Annapuma.
- Pokhara memiliki iklim subtropis yang sangat menyenangkan. Musim dingin dengan visibilitas yang jelas, sedangkan musim panas adalah rata-rata 27 ° C (81 F). Dengan demikian, permainan golf bisa dimainkan sepanjang tahun.

- Course ini dirancang dan dibangun oleh seorang perwira Angkatan Darat Ex Inggris, Mayor Ram Gurung, MBE, dan dibuka untuk bermain pada bulan Januari 1998.
- Mayor Ram Gurung secara eksklusif diundang untuk mengambil tantangan untuk mengukir sebuah golf 9 hole dari apa yang sebelumnya gurun pasir sepi dari batu-batu sungai dan rawa.
- Kata Ram, "Ini menjadi tujuan saya untuk melestarikan lingkungan alam sehingga Anda dapat menikmati Nepal yang penuh dengan pemandangan indah dan inspiratif sementara pada saat yang sama dapat memainkan golf yang penuh tantangan. Pesona ini tentu menjadi sebuah mahakarya yang harus dihargai

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course

Himalayan Golf Course




 http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6597885

0 Komentar:

Posting Komentar